Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Masa Reses untuk Tampung Aspirasi Masyarakat

0
RUDY SUSMANTO
FOTO : IST

NARASITODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memastikan akan terus rutin melaksanakan reses dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya ingin menjadikan masa reses ini menampung setiap isi pikiran masyarakat demi Kabupaten Bogor yang semakin maju,” kata Rudy Susmanto, Sabtu (18/5/2024).

Dia merasa hal ini sudah jadi kewajibannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Dirinya harus selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. “Silakan selama masa reses sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan,” ungkap Rudy Susmanto.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto akan Pakai Jersey Garuda Saat Ngantor

Politisi Gerindra ini merupakan anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakanmadang, dan Klapanunggal.

Saat reses dia selalu bertatapan langsung dengan masyarakat dan melakukan kunjungan ke beberapa tempat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto : Pemkab Bogor Harus PunyaVenue Baru

Terutama yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat seperti UMKM dan beberapa tempat yang dapat di ekspor.

“Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” tuturnya.

Lebih jauh, Rudy Susmanto menjelaskan Infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus di perbaiki.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Pemkab Bogor Harus Beri Perhatian Pada Relawan dan Petugas Pengamanan Lalu Lintas Lebaran

Hal ini agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. “Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” tandas dia. ***