Peluang Jaro Ade Berpasangan Dengan Elly Yasin Makin Besar

0
Peluang duet Jaro Ade berpasangan dengan Elly Yasin Kian besar. Pertemuan - pertemuan dua partai besar antara DPD Partai Golkar dengan DPC PPP Kabupaten Bogor semakin intens.

NARASITODAY.COM – Peluang duet Jaro Ade berpasangan dengan Elly Yasin Kian besar. Pertemuan – pertemuan dua partai besar antara DPD Partai Golkar dengan DPC PPP Kabupaten Bogor semakin intens.

Jika sebelumnya DPD Partai Golkar bersilaturahmi ke kantor PPP, kali ini balasan kunjungan pun dilakukan oleh partai berlambang Kabah untuk bersilaturahmi politik ke Golkar.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menerima rombongan PPP dengan penuh kehangatan dan harapan agar Golkar dengan PPP bergandeng tangan saat Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Dipicu Sesar Lokal, Kondisi Gunung Salak Tetap Normal

“Ini adalah kunjungan balasan dari PPP, dan merupakan pertemuan kedua kalinya antara Golkar dengan PPP untuk membahas pemilihan bupati Bogor 2024,” kata Wanhai, sapaan akrabnya, Rabu (22/5/2024).

Wanhai kembali menegaskan, bahwa Partai Golkar sudah bulat mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024. Silaturahmi politik yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tidak lain untuk mencari pendamping Jaro Ade untuk dicalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Bogor.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Yasin bernostalgia antara Golkar dengan PPP memiliki history yang cukup romantis dan memiliki persamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Sebuah Bangunan Rongsokan di Kemang Terbakar Ini Penyebabnya

“Golkar dengan PPP punya history dari sejak dulu, apalagi saat pak Rachmat Yasin mencalonkan bupati Bogor, Golkar dengan PPP bergabung dan memenangkan pilkada waktu itu,” kata Elly Yasin.

Tentunya, lanjut Elly, dua kekuatan besar ini jika kembali bersatu dalam Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang, akan kembali menorehkan tinta sejarah di Bumi Tegar Beriman.

“Kami juga ingin Pilkada Kabupaten Bogor 2024 kali ini, Golkar dengan PPP kembali bersatu, namun kami di DPC PPP Kabupaten Bogor harus mengikuti mekanisme partai,” kata Elly.

Baca Juga :  Lapas Kelas II A Cibinong Hadirkan Dapur Sahabat Roti Prabudana

Kendati demikian, Elly Yasin menjelaskan, saat ini PPP belum menentukan sikap apakah akan mengusung calon bupati maupun wakil bupati saat Pilkada Kabupaten Bogor 2024

“Sesuai mekanisme partai, tentunya kami harus menyelsaikan tahapan tahapan yang sedang kami lakukan. Dari pendaftaran yang kami buka, sudah ada beberapa nama yang sudah kami sodorkan ke DPP,” pungkasnya. ***