Sumarecon Mall di Bandung wajib dikunjungi wisatawan

0
Ilustrasi/ pexels

NARASITODAY.COM- Daya tarik yang wajib dikunjungi wisatawan di Bandung adalah Sumarecon Mall yang baru dibuka, pusat perbelanjaan dan rekreasi. Terletak di Rancabolang, Kecamatan Gede Bage, Bandung, mall ini menawarkan keunikan karena letaknya berdekatan dengan Masjid Al-Jabbar. Pengunjung masjid dapat dengan mudah mengambil jalan memutar untuk menjelajahi mal ini.

Pada tanggal 18 Januari 2024, telah berlangsung peresmian akbar Sumarecon Mall yang menandai pembukaan resminya. Penambahan baru pada rangkaian pusat perbelanjaan kontemporer di Bandung ini siap menjadi tujuan favorit bagi penduduk setempat dan mereka yang tinggal di daerah sekitarnya. Di antara banyaknya fasilitas menarik yang ditawarkan, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati kenyamanan penyewaan sepeda listrik, berlokasi dekat taman Taman Sumringah yang luas dan menyegarkan, memberikan suasana yang indah untuk relaksasi.

Baca Juga :  Perpustakaan SMA YPHB Wakili Jabar di Lomba Perpustakaan Terbaik Nasional

Biaya parkir di Sumarekon Mall adalah Rp 3.000 yang wajar untuk mobil, dan tetap konsisten setelah jam pertama. Tarif yang terjangkau ini telah menarik banyak pengunjung ke area parkir, karena mal baru saja dibuka dan menarik minat yang signifikan.

Sesampainya di pintu masuk, kesan pertama adalah luasnya area mall. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan tenant yang tersedia, mulai dari restoran, toko fashion, hingga tempat hiburan seperti Go-Kart. Salah satu wahana yang menarik perhatian adalah Go-Kart yang berharga Rp80.000 untuk 7 menit. Wahana ini terutama diminati oleh anak-anak, bukan orang dewasa.

Baca Juga :  Sosis Solo Kari Daging dan Kentang: Lezatnya Kelezatan Tradisional dengan Sentuhan Modern

Di lantai pertama, terdapat berbagai jajanan manis yang menggoda, sementara di lantai atas, terdapat Time Zone yang diklaim sebagai Time Zone terbesar di Jawa Barat dan terbesar kedua di Indonesia. Area ini ramai dengan pengunjung. Meskipun begitu, banyak pengunjung yang sangat menikmati berbagai permainan yang ditawarkan di sini.

Bagi pengunjung yang membawa anak kecil, Kid Station menjadi pilihan yang tepat. Namun, perlu diingat bahwa area ini banyak mainan menarik yang tersedia. Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan Ramayana untuk keperluan belanja, dan IMAX untuk pengalaman menonton yang lebih seru.

Baca Juga :  Lezat dan Praktis, Resep Tahu Bakso Super Mudah

Keseruan tidak berhenti di situ, Sumarecon Mall juga menawarkan berbagai aktivitas dan tempat belanja yang lengkap, sehingga menjadi destinasi ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Jadi, jika Anda sedang berada di Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Sumarekon Mall dan nikmati segala fasilitas yang ditawarkan. Jaga kesehatan dan tetap semangat beraktivitas!

Sumber : Ruang Bogor