Gangster di Parung Hendak Tawuran Kocar-kacir Saat di Datangi Polisi

0
Ilustrasi

NARASITODAY.COM- Remaja yang diduga gangster hendak tawuran di Jl, H. Mawi, Desa Bojong Indah, Parung, Kabupaten Bogor. kocar-kacir setelah didatangi tim gabungan polisi.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosadji mengatakan, bahwa informasi dari Piket Resmob Polres Bogor, terdapat sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran di lokasi tersebut. pada, Kamis 23 Mei 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca Juga :  Toko Handphone di Cemplang Dibobol Maling, Warga : Dalam Satu Bulan Ini Sudah ke Lima Kalinya

“Saat petugas tiba di lokasi, para remaja tersebut berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya. Namun, beberapa dari mereka meninggalkan sepeda motornya saat terjatuh,” katanya.

Dalam pengamanan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang diduga milik pelaku gangster.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas dan Ultah SMK Pesona Dywantara ke 11 Datangkan Fabio Asher

Sepeda motor yang berhasil diamankan, antara lain satu unit Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi B 6352 ZUD, satu unit Yamaha Mio warna putih dengan nomor polisi B 6190 WYZ, dan satu unit Honda Vario dengan nomor polisi F 6471 IE.

Baca Juga :  Dadali Guncang Bogor, Solawat Jadi Lagu Pembuka Kampanye Akbar Partai Golkar

“Sepeda motor yang diamankan saat ini telah dibawa ke Polsek Parung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saksi-saksi yang berada di lokasi, telah dimintai keterangan,” pungkasnya.***