Berbekal Kemenangan di Kandang, Kang Haru Suandharu Yakin Persib Bandung Bakal Boyong Piala Saat Final Leg 2 Kontra Madura United

0

NARASITODAY.COM-  Persib Bandung akan melakoni laga terakhir untuk memastikan tim kebanggan masyarakat Jawa Barat meraih title juara dalam ajang Championship Series Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Madura melawan Madura United di Leg ke 2

Berbekal kemenangan 3-0 saat menjamu MU di kandang, membawa rasa optimisme tinggi tidak hanya bagi squad maung Bandung namun juga bagi seluruh masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga :  Dua Kelompok Remaja Tawuran di Parung,  Beruntung Tidak ada Korban Jiwa

Terlebih bagi Persib sendiri gelar juara ini menjadi gelar yang sangat dinantikan setelah 10 tahun puasa gelar juara atau tepatnya pada 2014 silam.

Rasa optimisme tinggi pun di utarakan, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu. Menurutnya, Persib Bandung berpeluang besar membawa pulang trofi Championship Series Liga 1.

“Kemarin sudah menang 3-0 di kandang, ini modal penting untuk pertandingan nanti sore, saya harap Persib bisa bermain dengan tenang, meningkatkan semangat juang, rendah hati dan bermain sabar dan yang pasti fokus, sehingga gelar juara bisa dipastikan,”ucap Kang Haru, Jumat(31/5/2024).

Baca Juga :  Tengah Parkir di Garasi Rumah Mertua, Mobil di Ciawi Diembat Maling

Pria yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PKS itupun memproyeksikan, Persib mampu melumat habis MU dengan skor 4-0 meski bermain di kandang lawan.

“Kan Pepatah juga mengatakan hari ini harus lebih baik dari kemarin, ya kemarin sudah 3-0 hari ini harusnya bisa 4-0,”ucapnya.

Baca Juga :  Remaja di Ciawi Jadi Korban Perang Sarung, Polisi Cari Pelaku

Sementara itu, Persib kontra Madura United sendiri akan berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB, dan masyarakat Jawa Barat pun tampak antusias untuk menyaksikan pertandingan tersebut di berbagai tempat yang menggelar Nonton Bareng (Nobar).***