Pencuri Rumah Kosong di Ciomas, Berhasil Gasak Barang Bernilai Puluhan Juta Rupiah

0

NARASITODAY.COM- Rumah warga di Kampung Sawah Baru Raya, Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor. dibobol maling, pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta.

Kejadian pencurian dan pemberatan (Curat) tersebut terjadi pada siang hari, dalam kondisi rumah yang jadi sasaran maling itu tengah ditinggal penghuni.

Baca Juga :  Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah di Ciomas Dibobol Maling, Ratusan Juta RaibĀ 

“Anggota bersama team Inafis Polres Bogor sudah melakukan cek tempat kejadian Curat ini,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi.

Dia menyebut, kejadian itu terjadi. pada, Rabu 5 Juni 2024 sekitar Pukul 14.00 Wib. Korban berinisial EC dan SE datang ke kantor kepolisian untuk melakukan pelaporan.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Rumah Warga di Ciomas Nyaris Tergerus LongsorĀ 

“Awalnya korban datang ke rumahnya, kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka lalu mengecek keadaan rumah sudah berantakan,” jelasnya.

Dia membeberkan, bahwa korban mengalami kerugian puluhan juta, diantaranya barang milik korban yang berhasil di curi satu Unit Laptop,
Satu Unit Televisi, dan satu Unit Sepeda Motor bernopol F 6320 FIN.

Baca Juga :  Yadi Supriadi dilaporkan ke Polres Bogor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

“Kejadian Ini sangat disayangkan, tapi kami akan menangkap pelaku. Kami mengimbau masyarakat agar memastikan pintu serta gerbang agar terkunci dan tergembok apabila meninggalkan rumah guna menjaga keamanan rumah,” pungkasnya.***