Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Amin Sugandi Melegang Mulus, Raih Suara Sempurna Didapil II

0

NARASITODAY.COM- Caleg sekaligus ketua badan pemenangan pemilu (BAPPILU) partai Golkar tingkat kabupaten Amin Sugandi berhasil lolos duduk di kursi DPRD kabupaten Bogor untuk yang ke 3 kalinya.

Meskipun masih harus menunggu untuk membacakan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029 pada 25 Maret 2024 mendatang, namun dalam penetapan yang sudah dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bogor sudah bisa dijadikan acuan untuk menentukan caleg yang meraih kursi.

Baca Juga :  Tingkatkan Nafsu Makan dengan Jamu Lengkuas, Berikut Cara Membuatnya

“Saya memang ketua BAPPILU partai Golkar untuk kabupaten Bogor jadi saya road show ke beberapa kecamatan saya tidak memikirkan diri saya sendiri dan saya harus tetap memikirkan partai Golkar supaya jadi pemenang,” ucap amin sugandi kepada wartawan.

Menurutnya sikap profesional dalam menjalankan amanah yang diembannya selama menjadi BAPPILU tidak terfokus pada pencalegan dirinya akan tetapi dengan keyakinan dan perjuangan para kader turut mendulang suaranya Di Dapil 2.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Suka Cita

“Ya bersikap profesional lah yang terpenting kan pada waktu itu saya memikirkan partai, saya yakin lolos waktu itu meski di real count belum nampak tapikan kita ada c 1 dan kecamatan Gunung Putri belum masuk hitungan pada waktu itu,” tuturnya.

Anggota dewan yang membidangi badan anggaran inipun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para kader Golkar yang telah berjuang bersama sehingga mengantarkan suara partainya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Solusi Pemkab Atasi Polemik Lalu Lintas di Parungpanjang

“Saya ucapkan terimakasih untuk kader saya dan juga semua sudah berkerja keras untuk partai, kepada masyarakat Bogor,” tutupnya.

Golkar mendapatkan 7 Kursi dengan raihan suara sebanyak 425.620 atau 14,23 persen

Dapil 1
– Achmad Maulana

Dapil 2
Amin Sugandi

Dapil 3
– Wawan Hikal Kurdi
– Ismail

Dapil 4
– Ridwan Muhibi

Dapil 5
– Aan Triana Al Muharom

Dapil 6
– Okke Fauzi.***