Pria di Parung Panjang Ngamuk-ngamuk di Tengah Malam, Polisi Turun Tangan

0

NARASITODAY.COM- Tidak diketahui, apa motif yang menyebabkan seorang pria di Perum Griya Parung panjang, Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. ngamuk-ngamuk ditengah malam.

Akibat kejadian itu polisi harus turun tangan, setalah ada laporan dari warga. Kejadian ini terjadi, Sabtu, 04 mei 2024 sekitar pukul 00.15 wib.

Baca Juga :  Pengguna Jalan di Jasinga Dapat Takjil dari Jurnalis 

“Adanya laporan call center 110kita langsung terjunkan anggota mendatangi tempat kejadian perkara, diduga adanya penganiayaan atau orang mengamuk didalam rumah pelapor,” kata Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr. Suharto.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Masalah itu juga dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat perjanjian.

Baca Juga :  Diduga Memiliki Riwayat Sakit Pria di Bogor Meninggal Dunia Terlentang di Tepi Jalan Raya 

“Akhirnya terjadi suatu permufakatan antara kedua belah pihak melalui musyawarah terhadap pelapor dan terlapor yaitu adiknya sendiri,” jelas dia.

Kata dia, orang yang ngamuk merupakan adiknya pelapor meminta maaf dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Dugaan Pungli Supir Truk Tambang di Parung Panjang

“Selama kegiatan situasi masih aman terkendali dan saat ini situasi sudah kondusif tidak dilanjut untuk pembuatan Laporan Polisi,” pungkasnya.***