Pertandingan Slovan Bratislava Vs Man City: De Bruyne Masih Dalam Pemulihan

0
Ilustrasi Pertandingan Slovan Bratislava Vs Man City

NARASITODAY.COM – Dalam pertandingan UEFA Champions League yang sangat dinantikan antara Slovan Bratislava dan Manchester City yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2024, Kevin De Bruyne dipastikan masih absen karena menjalani pemulihan dari cedera paha yang didapatnya saat melawan Inter Milan di semifinal musim lalu.

Baca Juga :  Penggerebekan Lokasi Judi Sabung Ayam di Cibinong, Polisi Amankan Barang Bukti

Manajer Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa De Bruyne belum siap untuk kembali ke lapangan, setelah melewatkan tiga pertandingan terakhir City, termasuk dua laga di Premier League dan satu di fase grup Champions League.

Guardiola menyatakan bahwa meskipun De Bruyne telah menunjukkan kemajuan dalam proses rehabilitasinya, ia tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan sang pemain untuk kembali sebelum benar-benar fit.

Baca Juga :  Perkuat Cinta Kepada Rasulullah, DWP Kabupaten Bogor Gelar Peringatan Maulid Nabi

“Kevin adalah pemain kunci bagi kami, dan kami ingin memastikan dia sepenuhnya pulih sebelum kembali bermain,” ujar Guardiola dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

“Sisanya dalam kondisi prima, kami akan menampilkan tim terbaik untuk bersaing dan berusaha mengalahkan mereka,” Guardiola menegaskan.

Baca Juga :  Tebing Sungai Cikaniki di Kalongliud Nyaris Longsor, Ancam Pemukiman Warga

Man City saat ini duduk di posisi ke-20 pada fase Liga Champions. The Citizens baru mengumpulkan satu poin dari hasil imbang 0-0 dengan Inter.***