Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Kunjungi KAAS Farm, Dorong Pengembangan Peternakan Lokal

0
Masa Jabatan Berakhir, Rudy Susmanto Ucapkan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Kabupaten Bogor

NARASITODAY.COMCalon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, melakukan kunjungan ke peternakan sapi KAAS Farm sebagai bagian dari upayanya untuk mendorong potensi peternakan lokal di Kabupaten Bogor.

Kunjungan ini disambut antusias oleh pengelola KAAS Farm dan para peternak yang melihat kehadiran Rudy sebagai bentuk dukungan nyata bagi sektor peternakan.

Dalam kunjungan tersebut, Rudy mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap para peternak lokal, mengingat dirinya juga memiliki pengalaman di bidang peternakan.

Baca Juga :  Akibat Kelelahan 16 Pengawas TPS di Jabar Meninggal Dunia, Ratusan Dirawat Di Rumah Sakit

“Saya selalu merasa antusias ketika melihat ternak sapi dan domba. Kebetulan, saya juga hobi beternak sejak 2012. Saat melihat sapi di sini, yang bobotnya hampir mencapai 1 ton, saya sangat takjub,” ujar Rudy.

KAAS Farm dikenal sebagai salah satu peternakan yang mengembangkan berbagai jenis sapi unggulan, termasuk sapi Belgian Blue, yang menurut Rudy memiliki potensi besar untuk terus dibudidayakan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Dukung Pemkab Bogor Benahi Sektor Wisata

Rudy juga menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh pengembangan sektor peternakan dan pertanian jika terpilih menjadi Bupati Bogor.

“Saya berkomitmen untuk mendukung para peternak lokal, baik melalui program pengembangan, akses terhadap pakan berkualitas, serta teknologi peternakan yang lebih maju. Ini adalah salah satu sektor penting yang harus terus didorong agar Kabupaten Bogor bisa menjadi sentra peternakan yang lebih kuat,” tambahnya.

Baca Juga :  Cabup Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Gagasan Ade Yasin untuk Membangun Kabupaten Bogor

Sementara itu, pengelola KAAS Farm, Irman, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Rudy Susmanto. Ia menyebut, dukungan dari calon pemimpin seperti Rudy sangat berarti bagi para peternak.

“Saat ini peternak sapi masih sedikit, tapi dengan dukungan dan kiat-kiat yang tepat, seperti pakan yang baik, kami yakin ke depannya bisa lebih maju,” tutupnya.***