Puluhan Ribu Kader Golkar Siap Kuningkan Bogor Barat, Sembako Murah Hingga Umroh

0
Golkar

NARASITODAY.COM – Tampaknya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, akan kembali menjadi saksi bisu atas torehan tinta emas yang telah terukir dalam sejarah Partai Golkar di tahun 2014 lalu.

Pasalnya, puluhan ribu kader Partai Golkar yang tersebar di seluruh wilayah Dapil lima Kabupaten Bogor tumpah ruah menghadiri kampanye akbar yang diselenggarakan oleh Partai Golkar dapil V (lima) pada Minggu, 04 Februari 2024.

Tidak hanya itu, ribuan sembako dan berbagai produk UMKM lokal pun akan dipersembahkan Partai Golkar di tengah-tengah bazar murah yang akan disajikan dalam kampanye akbar tersebut.

Puluhan Ribu Kader Golkar Se-dapil 5 Siap Kuningkan Kampanye Akbar di Lapangan Kompa Desa Sipayung. Ribuan Sembako Murah sampai Hadiah Umroh Menanti.

Bahkan hadiah Umroh, sepeda motor, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya akan dipersembahkan Partai Golkar sebagai hadiah lomba Joget Gemoy untuk masyarakat.

“Ya, Partai Golkar dapil V sukses menggelar kampanye akbar di Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, dengan menghadirkan puluhan ribu kader partai dari berbagai wilayah di dapil lima Kabupaten Bogor.” ungkap Aan Triana Al Muharom caleg Partai Golkar dapil 5 nomer urut 1. Sabtu, (03/02/2024).

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Bakal Buat Pasar Induk di Lima Titik

“Tidak hanya itu, dalam kampanye akbar tersebut, bazar murah sembako pun dihadirkan untuk masyarakat. Ada juga lomba senam gemoy dengan hadiah ada umroh, ada sepeda motor dan lainnya.” terang Aan melanjutkan.

 

Lebih lanjut, Aan Triana Al Muharom menegaskan bahwa serangkaian acara kampanye akbar tersebut adalah bukti kesiapan Partai Golkar wilayah V, siap memenangkan kontestasi Pileg 2024.

“Dan itu menegaskan bahwa Partai Golkar dapil V (Lima), siap memenangkan kontestasi Pileg di Pemilu 2024.” tegas Politisi muda Partai Golkar, Aan Triana Al Muharom.

Baca Juga :  Disela Bulan Ramadhan, IJTI Jabar Gelar Acara Jurnalis Nyantri di Ponpes Sukamiskin Bandung

“Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar nomer urut 1 Ravindra Airlangga, calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomer urut 1 Samsul Hidayat, calon anggota DPRD Kabupaten Bogor nomer urut 1 dapil 5 Aan Triana al Muharom serta dihadiri calon Bupati dari Partai Golkar yaitu Bapak H. Ade Ruhandi, SE – Jaro Ade.” tambah Aan.

GOLKAR

Di sisi lain, diselenggarakannya kampanye akbar di wilayah Kecamatan Sukajaya ini l, Aan mengungkap hal tersebut adalah upaya mengenang kembali masa kejayaannya Partai Golkar pada tahun 2014 lalu.

“Sengaja, Kecamatan Sukajaya dijadikan salah satu tempat kampanye akbar, itu untuk mengingat masa keemasan Partai Golkar di tahun 2014 dan insya Allah 14 februari 2024 nanti kembali Kecamatan Sukajaya akan menorehkan tinta emasnya dengan meraih suara yang sangat maksimal untuk Partai Golkar, Ketika Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan-Kecamatan lainnya yang ada di dapil 5 dapat menghasilkan suara Partai yang maksimal ini akan menjadi parameter kemenangan untuk calon Bupati Bogor dari Partai Golkar yaitu Kang Jaro Ade.” beber Aan.

Baca Juga :  Pasien Apresiasi RSUD Cibinong Atas Pelayanannya yang Ramah dan Gercep

Hal tersebut dilakukan lantaran ribuan harapan kader Golkar yang berharap dapat mengulang kembali bahkan berharap dapat melampaui masa keemasan yang pernah di toreh Partai Golkar di Kecamatan Sukajaya.

“Dan tahun ini kita berharap dapat mengulangi bahkan kita akan berjuang untuk dapat melebihi torehan tinta emas dengan meraih suara partai, khususnya di Kecamatan Sukajaya.” tandas Aan Triana Al Muharom.

Penulis: DN