Pemilu di Kecamatan Nanggung Terpantau Kondusif  Suara Prabowo Gibran di Perkirakan Akan Unggul

0

NARASITODAY.COM- dalam rangka menyambut pesta demokrasi, penyelenggaraan pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, terpantau kondusif.

Hal tersebut, nampak pada penyelenggaraan pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 di Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung. pada, Rabu 14 Februari 2024.

Partisipasi masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi tampak begitu antusias dengan hadirnya para pemilih dari berbagai kalangan usia.

Baca Juga :  Kelakar Wasekjen Partai Gelora, Miing : Pendukung Presiden Susah Dinasehatin

Hilda (19) salah satu pemilih pemula mengaku sangat merasa puas atas penyelenggaraan pemilu yang digelar di wilayah Desa Parakan Muncang tersebut.

“Iyah, baru pertama kali milih, alhamdulillah puas dengan penyelenggaraannya. Tahu informasi terkait pemilu lewat media online.” ungkap Hilda. Rabu, (14/02/2024).

Baca Juga :  Jaro Ade Beri Penjelasan, Hakim Saldi Isra Sebut Desa Cileuksa Saat Persidangan MK

Di tempat yang sama, kendati nadanya tidak serupa dengan Hilda, Husna (52) pria yang menginjak usia renta tersebut mengaku kedatangan dirinya ke TPS lantaran suda jadi kebiasaan lima tahunan.

“Udah berapa kalo kalau milih jadi udah biasa, terlebih ajaknya petugas PPS juga sih yang mengingatkan maklum sudah tua,” kata Husna.

Baca Juga :  Bojongkoneng Bogor Jadi Lokasi Capres Prabowo Lakukan Pencoblosan

Lebih lanjut, entah Hilda maupun Husna, ketika disinggung terkait Capres dan Cawapres yang dipilihnya, dengan terang-terangan keduanya mengaku memiliki paslon nomor urut 02 yakni, Prabowo Gibran.***