Protes Jalan Rusak, Warga Cikeas Gunung Putri, Tanami Pohon Pisang

0

NARASITODAY.COM- Kesal jalan Cikeas – Bojong Nangka tak kunjung diperbaiki puluhan warga Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, melakukan aksi demo pada Selasa (20/02/2024)

Sebagai bentuk protes, selain membawa bentuk poster, warga juga melakukan tanam pohon pisang dan tebar ikan lele di jalan yang rusak.

Baca Juga :  Hore!! THR PNS di Bogor Cair, Segini Anggarannya 

Alasan lain warga menanam pohon pisang untuk keselamatan warga pengguna jalan dan pengendara, pasalnya. Pernah terjadi kecelakaan.

Koordinator demo Jalaludin menjelaskan, telah beberapa kali menyampaikan terkait jalan yang rusak kepada para anggota dewan saat sidang reses diwilayah Cikeas Udik.

Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sudah Kantongi 10 Nama Untuk Wakil di Pilkada Nanti

“Saya sudah beberapa kali menyampaikan baik itu saat disidang reses,” jelasnya.

Jalaludin juga mengaku, diadakan nya unjuk rasa (Unras) dengan harapan pemerintah daerah agar segera melakukan perbaikan jalan.

“Saya juga menuntut kepada pemerintah kabupaten Bogor agar segera ada perbaikan jalan karena ini adalah puncak kekecewaan kami,” akunya kepada BogorUpdate.com.

Baca Juga :  Kades Cigudeg Bikin Sayembara Tangkap Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan Berhadiah Lima Ratus Ribu

Selain itu menurut Jalaludin jalan s penghubung Cikeas – Bojong Nangka sepanjang 3 kilo meter adalah jalan vital menghubungkan 2 Desa

“Ini jalan vital banyak anak sekolah ibu-ibu banyak yang lalu lalang disini,” pungkasnya.***

 

PENULIS : PUL