Tiga dari Enam Yang Kabur dari Tahanan Polsek Tanah Abang Berhasil Ditangkap 

0

NARASITODAY.COM- Sebanyak enam tahanan kabur dari rutan Polsek Tanah Abang. Tiga diantaranya kini sudah berhasil di tangkap oleh Polres Jakarta Pusat.

Disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, ketiganya ditangkap dari lokasi yang berbeda.

“Tiga orang tahanan ini berhasil kami tangkap di lokasi yang berbeda dalam pencarian. Kini tersisa tiga orang tahanan yang sampai saat ini kami cari dan menjadi buron,” kata Susatyo Purnomo Condro, Senin (26/2/2024).

Baca Juga :  Laga Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Digilas Australia

Dikatakan Susatyo, tiga tahanan ini atas nana Hendri Mulyanto (36) diamankan pada Sabtu (24/2/2024) di Tangerang, Muhammad Aqdas (24) ditangkap Minggu, (25/2/2024) di Magelang.

Kemudian, terakhir atas nama Doni Perdinand (23) ditangkap pada Senin (25/2/2024) di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Truk Tronton di Parungpanjang Terguling, Alhamdulillah Tidak Menelan Korban Jiwa

“Apabila masyarakat mengetahui keberadaan empat orang yang masih DPO agar bisa menghubungi kepolisian terdekat. Selain itu, masyarakat bisa call center Sat Reskrim Jakpus 081280706629,” jelasnya.

Ditegaskan Susatyo, siapapun yang membantu pelarian dari tahanan Polsek Metro Tanah Abang akan dikenakan sanksi tegas. Terutama bagi pihak keluarga hingga kerabat dari para tahanan yang masih buron.***

Baca Juga :  Tingkatkan Nafsu Makan dengan Jamu Lengkuas, Berikut Cara Membuatnya

SUMBER : PMJNEWS