Pemilu Berjalan Dengan Lancar, Camat Rancabungur Ajak Petugas Dan Parpol Makan Bersama

0

NARASITODAY.COM- Sukses tanpa adanya kendala dalam perayaan pesta demokrasi, Camat Rancabungur dan petugas partai politik serta petugas pemilu, rayakan keberhasilan dengan makan bersama.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, tentunya agar masyarakat kembali rukun dan harmonis, meskipun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi 14 Februari lalu.

Camat Rancabungur, Dita Aprillia mengatakan, ini salah satu bentuk rasa syukur atas berlangsung kegiatan pesta demokrasi yang berjalan dengan sesuai harapan dan tanpa adanya kendala.

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin Sat Pol PP Tutup Sementara Aktivitas Galian Bentonit Di Leuwisadeng 

“Alhamdulillah kami turut memberikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Rancabungur,” ungkapnya, Rabu 28 Februari, 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri berbagai elemen masyarakat serta pihak keamanan pemilu dan petugas pemilu, tentunya dalam kegiatan ini agar kembali rukun dan tertib setelah berlangsung pemilu.

Baca Juga :  DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Rapat Pengurus Kepemimpinan Oteu Herdiansyah

“Ini salah satu bentuk rasa syukur kita serta partai politik yang ikut serta menjalankan pemilu dengan tertib serta bekerja sama dengan sesuai harapan,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut, di wilayahnya berjalan dengan sesuai harapan dan tanpa adanya kendala apapun.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, saya juga selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu rukun dan tertib dalam segala hal apapun salah satunya saat pesta demokrasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Sinergi dengan Ahli, Tingkatkan Produktivitas Bidang Pertanian

Ia juga meminta kepada masyarakatnya agar kembali rukun dan menjadi bagian dari keluarga Kecamatan Rancabungur, meskipun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

“Saya juga meminta agar setelah berlangsung pesta demokrasi tidak ada lagi yang kubu-kubuan dan diharapkan kembali menjadi keluarga Kecamatan Rancabungur,” tuntasnya.***

PENULIS : FIRMAN