Polsek Tamansari Lakukan Pencegahan Ekstra Terhadap Pelaku Perang Sarung

0
Kapolsek beserta anggota saat terjun langsung ke lapangan untuk mencegah aksi tawuran atau perang sarung (IST)

NARASITODAY.COM- Aksi tawuran atau perang sarung acap kali muncul di bulan Ramadhan.

Aksi ini kerap dilakukan pada jam menjelang sahur, seakan jadi tradisi. Padahal perilaku tersebut dapat bisa jadi petaka.

Untuk mencegah hal itu terjadi pihak kepolisian Polsek Tamansari, Polres Bogor menggalakkan giat Patroli untuk antisipasi C3 dan tawuran remaja atau perang sarung menjelang sahur dan waktu subuh.

Baca Juga :  Pleno PPK Kecamatan Sukajaya Selesai dan Sukses, Camat Apresiasi TNI, Polri Aman kan Pemilu

Sejumlah titik rawan di wilayah Desa Sirnagalih dan Desa Tamansari, Kapolsek  bersama anggota Polsek piket Fungsi Polsek Tamansari di susuri.

Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan daei sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan, dan saat ini perlu pengawasan ekstra dimana di bulan Ramadhan ini malah banyak terjadi pelanggaran kriminalitas jalanan.

Baca Juga :  Dokter di Cariu Terkejut Temukan Bayi Meninggal di Mobilnya

“Kita selalu waspada dan melakukan pengawasan diwilayah masing – masing, dalam menjaga keamanan dan hindari gangguan masyarakat agar pelaksanaan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini menjadi lebih khusyuk,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Terkait Dugaan Kasus Asusila Disdik Kabupaten Bogor, Bambang Tawekal : Sudah Memanggil Oknum Kepsek Tersebut