RSUD Leuwiliang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

0

NARASITODAY.COMBanyak cara dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan pelbagai hal kebaikan, salah satunya yang dilakukan RSUD Leuwiliang, membagikan takjil gratis kepada pasien, pengunjung dan warga sekitar rumah sakit.

“Acara ini merupakan bagian dari upaya RSUD Leuwiliang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi keluarga pasien, pengunjung, dan masyarakat sekitar,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H., M.A.R.S, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga :  Terminal Bubulak Ditambal Dengan Bongkahan Aspal, Ini Penjelasannya

Doketr Vitrie Winastri, begitu disapa menjelaskan, berbagi takjil RSUD Leuwiliang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dab pembagian takjil oleh petigas di lobby rumah sakit.

“Setiap hari RSUD Leuwiliang membagikan takjil gratis selama bulan suci Ramadhan. Setiap harinya sebanyak 80 paket takjil dibagikan di depan Lobby RSUD Leuwiliang,” kata Vitrie Winastri.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang terhadap masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sebagai wujud menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dalam bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto: Insus Atlet Harus Ada Cluster Prestasi

“Hal ini sebagai upaya RSUD Leuwiliang untuk menjalankan peran sosialnya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” papar Vitrie Winastri.

Dokter Vitrie Winastri berharap, kegiatan berbagi takjil Ramadhan gratis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

Baca Juga :  Buka Puasa di Hari Pertama Warga Bantarkaret Gelap-gelapan

“Tantunya bisa menjadi inspirasi bagi institusi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam berbagi kebaikan kepada sesama,” ungkap Vitrie Winastri.

Sementar itu pejabat RSUD Leuwiliang yang terjun langsung membagikan takjil yakni, Bapak Asep, Ibu Ranita, Bapak Arie, serta dua petugas keamanan.

Mereka (karyawan RSUD Leuwiliang, red) bersama-sama melaksanakan pembagian takjil secara langsung kepada para penerima manfaat. ***