Ja dan Anang Digadang-gadang Akan Maju di Pilbup Bogor

0
GOLKAR

NARASITODAY.COM- Ramai isu pasang duet Jaro Ade-Anang Hermansyah mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, salah satunya dari Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al-Muharom.

Menurut Aan sapaan akrabnya pasangan Jaro Ade dengan Anang Hermansyah cukup ideal, kedua tokoh itu, sama sama berangkat dari partai besar, yakni Golkar dan PDI-P.

“Menurut pandangan saya ini pasangan ideal, karena kang Jaro Ade tokoh besar di Kabupaten Bogor, dan Mas Anang Hermansyah popularitas keartisannya di nasional tidak diragukan lagi,” kata Aan melalui pesan WA-nya, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga :  Tips Ciptakan Rumahmu yang Estetik

Kendati demikian, sebagai partai besar, tentunya siapapun yang akan mendampingi Jaro Ade nanti di perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 mendatang, tentunya keputusan ada di Partai Golkar itu sendiri.

“Pastinya keputusannya nanti, akan kita kembalikan kepada hasil survey, siapa yang layak dan pantas mendampingi kang Jaro Ade,” ujar anggota DPRD Kabupaten Bogor itu.

Baca Juga :  Dadali Guncang Bogor, Solawat Jadi Lagu Pembuka Kampanye Akbar Partai Golkar

Aan menjelaskan, saat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor terus bersosialisasi menguatkan di akar rumput, dan pasca Idul Fitri 1445 Hijriah Partai Golkar akan melaksanakan safari politik lintas partai.

“Usai lebaran, DPD Golkar Kabupaten Bogor akan melakukan safari politik lintas parpol, yang notabane ada di Kabupaten Bogor. Tujuannya adalah, untuk bersama-sama membangun Bumi Tegar Beriman dengan kang Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor di lima tahun kedepan,” kata Aan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Ingin Kabupaten Bogor Punya Moda Transportasi Memadai

Aan menegaskan, komunikasi politik yang dilakukan DPD Golkar usai Ramadhan nanti, tentunya akan mengunjungi semua Parpol, tak terkecuali PDI Perjuangan.

“Akan kami lakukan safari politik kesemua Parpol, bukan hanya dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) saja, namun semua Parpol termasuk PDI-P,” pungkasnya. ***

Berita ini telah terbit di BogorToday.com dengan Judul : Duet Jaro Ade – Anang Hermansyah, Golkar Kabupaten Bogor Akan Lakukan Ini Pasca Idulfitri