PWI Kota Bogor Buka Puasa Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim 

0

NARASITODAY.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor kembali melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi dengan anak yatim.

Dengan mengusung tajuk “indahnya Ramadhan dalam kebersamaan” Organisasi wartawan ini juga akan berbuka puasa bersama di kantor PWI Kota Bogor, yang terletak di Jalan Tirto Adi Suryo, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Baca Juga :  Mayoritas Warga Jabodetabek Siap Patuh Terapkan Uji Emisi

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PWI Kota Bogor setiap bulan Ramadan, selain untuk mempererat hubungan antara anggota PWI Kota Bogor dan wartawan di Bogor, juga sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan mitra kerja strategis di Kota Bogor.

Ari, panggilan akrabnya, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras panitia dalam menyiapkan acara tersebut.

“Semua persiapan telah rampung dan kami siap untuk melaksanakan acara besok (hari ini, red). Saya sangat mengapresiasi kerja sama dan komitmen dari seluruh pengurus, panitia, dan anggota PWI Kota Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Nasional, Ini Kata Ketua DPRD Rudy Susmanto

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Asep Supriyanto, menjelaskan bahwa acara hari ini akan melibatkan berbagai kegiatan seperti pemberian santunan kepada 200 anak yatim, serta berbuka puasa bersama.

Selain itu, acara juga akan dihadiri oleh mitra narasumber yang beragam, termasuk unsur Forkopimda Kota Bogor dan beberapa tamu undangan seperti bakal calon Walikota Bogor.

Baca Juga :  Jadi Guest Teacher di SDIT Suwarna, Begini Cara Perawat Berdongeng

“Acaranya akan dibuka oleh Walikota Bogor dan unsur Forkopimda. Setelah kegiatan pemberian santunan, akan dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama para bakal calon Walikota yang hadir besok. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua mitra kerja strategis yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya acara ini,” tuntasnya. ***