Polsek Rancabungur Amankan Empat  Remaja Pelaku Pengeroyokan

0
Empat remaja terduga aksi pengeroyokan terhadap salah satu warga Kampung Babakan Serempet, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

NARASITODAY.COM – Empat remaja terduga aksi pengeroyokan terhadap salah satu warga Kampung Babakan Serempet, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan.

Kapolsek Rancabungur IPDA Azis Hidayat mengatakan, mendapatkan laporan tersebut pihaknya bergegas melakukan penyelidikan serta mengamankan Empat terduga pelaku.

Baca Juga :  Aksi Heroik Relawan Baksos FORMABI-KIP UIN Jakarta, Gotong Royong Perbaiki Genteng Rumah Bocor

“Atas adanya laporan tersebut kami bersama Kanit Reskrim melakukan penyelidikan serta tunduk lanjut atas dugaan tidak kriminal pengeroyokan,” ujarnya.

Ia mengatakan, ke empat pelaku berhasil diamankan di kediamnya masing-masing serta mengakui perbuatan.

Baca Juga :  Tengah Takbiran Kobong Santri Ponpes di Cibungbulang Terbakar

“Dari empat orang yang diduga para pelaku pengeroyokan telah diamankan pihak Polsek Rancabungur berinisial NM, EF, R dan AWP. Saat ini pelaku telah ditahan di Polsek Rancabungur untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tuturnya.

Lebih lanjut, atas tindakan tersebut terduga pelaku saat ini telah mendekam di Polsek Rancabungur dan sedang mendalami kasus tersebut.

Baca Juga :  JJB Peduli, Santuni Puluhan Yatim Bentuk Kepedulian Insan Perss

“Selanjutnya para terduga pelaku pengeroyokan telah diamankan di Mako Polsek Rancabungur untuk dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” tuntasnya.***