Tarling Dramaga, Pemkab Bogor Sumbangan Masjid Al Takwa Petir

0
Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengelar Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Ali Jami Al Takwa Desa Petir, Kecamatan Dramaga.

NARASITODAY.COM – Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengelar Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Ali Jami Al Takwa Desa Petir, Kecamatan Dramaga.

Saat tarling turut hadir juga Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menenangkan (UMKM) Kabupaten Bogor, Iman Wahyu Budiana , Kepala Desa Petir, Forkopimcam Dramaga dan tokoh Masyarakat .

Camat Dramaga Atep mengungkapkan, tarling atau tarawih keliling adalah program Kabupaten Bogor, hari ini hari terakhir salah satu diantaranya adalah tarling di Kecamatan Dramaga. Untuk Tarling di Kecamatan Dramaga, Pj Bupati diwakili oleh Dinas UMKM Kabupaten Bogor dan dihadiri Muspika Kecamatan Dramaga dan tokoh masyarakat

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Suka Cita

Selain tarling, Pemerintah Kabupaten Bogor juga memberikan bantuan operasional untuk Masjid sebesar 10 juta.

Dirinya berharap diselenggarakannya kegiatan itu bertujuan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antara alim ulama dan Umaroh, maupun pertemuan antara masyarakat dengan para pejabat pemerintahannya

Baca Juga :  Syukuri Berkah Ramadhan,  Perdana Ria Santuni Anak Yatim Piatu Ciomas 

“Dengan adanya Tarling ini, kan kita jadi bisa saling bertemu bahkan untuk kita saling bertemu antara kita di pemerintahan Kabupaten Bogor dengan warga masyarakatnya di momentum yang baik pada malam hari ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Muspika Kecamatan Dramaga Bagikan Takjil Gratis

Kepala Dinas UMKM, Imam Wahyu Budiana
menuturkan, selain kegiatan tarling, PJ Bupati Bogor yang diwakili Kepala UMKM Kabupaten Bogor menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp10 juta untuk Masjid Jami At Takwa.

“Selain itu, saya juga mengajak untuk para ulama, tokoh masyarakat bersama-sama menjaga kondusivitas dan merawat Ramadhan,”tukasnya.***