Tega, Seorang Ibu Buang Anaknya di Warung Kopi 

0
Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di warung k

NARASITODAY.COM- Warung kopi Bu Ijah di Jalan Raya Cikeas Bojongnangka, Desa Cikeas Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. digegerkan oleh penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki untuk mencari orang tua kandungnya yang tega membuang bayi masih berdarah tersebut.

“Penemuan bayi tersebut terjadi pada, Kamis 04 April 2024 sekitar pukul 06.00 wib,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin.

Baca Juga :  Geger Pemulung Rongsokan Temukan Granat Nanas Aktif

Dia menjelaskan, bahwa kejadian tersebut bermula seorang warga yang hendak ke ladang, akan tetapi langkahnya terhenti setelah melihat bungkusan kain yang tergeletak di bangku depan warung kopi tersebut.

“Awalnya saksi curiga sehingga membuka bungkusan kain tersebut, namun di kagetkan dengan seorang bayi dengan keadaan yang masih merah dan masih terdapat bercak darah lalu sontak bayi menangis,” jelasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Dukung Pemkab Bogor Benahi Sektor Wisata

Lantas bayi tersebut di bawa kekediaman Ketua Rt lalu dilaporkan ke Polsek Gunung Putri dan dilakukan pengecekan kesehatan  di Puskesmas Wanaherang.

“Kasus ini masih kami usut dan kami masih mencari informasi melalui para saksi yang bersinggungan dengan sang bayi, dan saat ini kami masih melakukan tes DNA terhadap sang bayi untuk mencari kedua orang tuanya ,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Pemkab Beri Dukungan KPU, Pastikan Kesehatan Petugas KPPS