Kokaga Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Purasari

0

NARASITODAY.COM- Komunitas Kades Gaul se Kabupaten Bogor (Kokaga) menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kampung Cianten, Desa Purwasari. Kecamatan Leuwilang.

Panitia Touring, Kepala Desa Kalongliud Kecamatan Nanggung, Jani Nurjaman mengungkap kegiatan baksos dengan menyantuni 100 anak yatim piatu yang ada di Kampung Cianten, Desa Purasari dalam bingkai kegiatan Touring dengan tema Ngabring Na Motor Jeung Kades ) Ngantor Jeng Kades.

Baca Juga :  Dicurigai Sering Gunta-ganti Sepeda Motor, Pria di Citeureup Harus Berurusan Dengan Polisi

Selain touring ke Pantai Citepus Sukabumi dengan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar para kepala desa. Kegiatan Baksos yang diinisiasi oleh teman-teman Kepala desa merupakan bentuk kepedulian antar sesama.

Ist

Touring Kokaga ke Pantai Citepus merupakan kegiatan halal bihalal antar kades. Selain itu, bisa berbagi dengan anak yatim dalam bingkai kebersamaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Tidak Ada Caleg Gagal Stres Terdaftar Sebagai Pasien RSUD Cibinong

Senada, Panitia Kegiatan Touring yang merupakan Kepala Desa Petir, Kecamatan Dramaga, Sukardi mengaku dirinya merasa bangga akan kekompakan para kepala Desa yang ada di Kabupaten Bogor.

Terlihat dengan banyak animo Kepala Desa yang ikut dalam Kegiatan Ngabring Na Motor  (Ngantor) Jeung Kades ke Pantai Citepus.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Perkebunan Nusantara Regional 2 Gelar Santunan Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Garut

Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

“Selain mempererat sinergitas dengan kepala desa se Kabupaten Bogor, kita juga bisa berdiskusi bareng membahas kondisi pemerintah Desa. Intinya, kita berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan,” tukasnya (As)