Peringatin HJB Ke 542, Katar Kelurahan Sindang Barang Gelar Baksos Sunatan Massal

0

NARASITODAY.COM- Meriahkan Hari Jadi Bogor ke 542, Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengelar Bakti Sosial Sunatan massal.

Baksos dengan tema “Bakti Karang Karang Taruna Sindang untuk Kota Bogor ” berkolaborasi antara Dr. Zikry Firdaus selaku pengelola klinik .

Sebanyak 20 anak dari kelurahan Sindang Barang mengikuti baksos sunatan massal. Anak-anak tersebut diantar jemput oleh pengurus karang taruna saat mengikuti sunatan massal di
Praktek Dokter Hanifa Medika, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Baca Juga :  Puncak HJB, Kecamatan Dramaga Gelar Lomba Pakai Adat dan Tasyakuran

Ketua Karang Taruna Sindang Barang Indra Saputra menyampaikan sangat pentingnya kegiatan sosial seperti ini sebagai perwujudan peran karang taruna sebagai organisasi Sosial bagi masyarakat kota Bogor khususnya di wilayah kerja kami yakni kelurahan Sindang Barang”.

Ia juga menyampaikan keyakinannya, bahwa kolaborasi adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas apapun.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan 2024, Kapolres Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

Baksos sunatan massal yang diikuti 20 anak selain bentuk kepedulian Katar Kelurahan Sindang Barang, kegiatan ini juga bertepatan dengan HJB ke 542.

“Dengan kolaborasi pengurus Karang Taruna dengan seluruh stakeholder di wilayah Sindang barang, Kesejahteraan Sosial yang menjadi tugas pokok kami sebagai pengurus adalah sebuah keniscayaan”ujarnya.

Di sisi lain acara ini juga mendapat apresiasi dari Lurah Sindang Barang, Ertha Rahmaini, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus Katar Kelurahan Sindang Barang yang sudah mengelar baksos sunatan massal.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

“Ini bukti bahwa tingkat kepedulian sosial yang tinggi dari Pengurus Karang Taruna Sindang Barang dan mengapresiasi kolaborasi yang di bangun dalam kegiatan yang positif serta kerjasama dengan lembaga-lembaga setempat”tukasnya. (as)