Pasien Apresiasi RSUD Cibinong Atas Pelayanannya yang Ramah dan Gercep

0

NARASITODAY.COMPelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, di apresiasi pasiennya.

Sebab, selain ramah RSUD Cibinong dinilai memberikan pelayanan yang baik dengan gerakan cepat atau Gercep sesuai operasi standar prosedur (SOP) kesehatan.

Sehingga, pasien merasa tidak harus berlama-lama merasakan keluhan sakit yang dideritanya.

“Jujur saya akui, pelayanan RSUD Cibinong bisa dibilang cepat. Saat saya mengalami keluhan di bagian urologi, saya membutuhkan waktu sampai satu setengah bulan di faskes yang lain. Tapi di RSUD Cibinong, saya ditangani tidak lebih dari sepekan. Saya apresiasi layanan gercepnya,” ucap seorang pasien, Abdullah Syafi alias Abdul. Rabu 5 Juni 2024.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Lakukan Safari Politik, Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024

Abdul berharap, Pemerintah Kabupaten Bogor bisa menciptakan atau menjadikan RSUD lain berplat merah seperti RSUD Cibinong dalam hal pelayanan dengan tindakan yang cepat. Sehingga, seluruh masyarakat Kabupaten Bogor bisa merasakan penanganan kesehatan yang baik dan cepat. Hal itu, menurut Abdul, bisa memberikan dampak baik atau mendapat penilain baik dari masyarakat khususnya pasien kepada Pemkab Bogor di kesehatan.

Baca Juga :  Adanya Dugaan Keterlibatan Pegawai Kecamatan Tanjungsari Digalian Tanah Merah di Cariu, Camat Toto Bilang Begini!!

“Semoga RSUD Cibinong, bisa menjadi lebih baik dari sekarang. Saya berharap, rumah sakit milik pemerintah lainnya bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan cepat juga. Sehingga, tidak ada lagi isu IGD kewalahan dan kamar penuh karena banyaknya pasien masuk. Kalau ditangani cepat tentu itu mengurangi antrean,” kata Abdul menutup.***

Baca Juga :  Waspada Penyakit Ini di Musim Pancaroba, Kerap Menyerang Anak-anak