Lama Vakum Pembangunan Tol Ruas Bomang di Lanjut 2025

0

NARASITODAY.COM- Pembangunan tol di ruas Jalan Raya Bojong Gede – Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor. yang akan di kerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupr) di awal tahun 2025 mendatang.

Camat Tajurhalang Ivan Pramudya mengatakan, tahapan demi tahapan dalam rencana pembangunan tol di Ruas Jalan Bomang sudah masuk tahapan sosialisasi ke dua.

Baca Juga :  Polsek Ciawi Amankan Pelaku Penipuan di Kios BRILink

“Sosialisasi pembebasan tol Bojonggede – Kemang dan saat ini sosialisasi tahapan ke dua, wilayah Tajurhalang yang terdampak pembangunan ada di Desa Sukmajaya,” ungkapnya, Selasa (07/05/24).

Sementara itu, Plt Kepala Bidan Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan – Jembatan di DPUPR Kabupaten Bogor Sigit Darsono mengatakan, rencana pembangunan tol tersebut sudah sejak lama digagas dan akan dilaksakan pada awal tahun 2025.

Baca Juga :  Remaja Asal Lampung Gandir di Cisarua Bogor, Sempat Bikin SW

“Sudah lama kita lakukan sosialisasikan, kemarin dua tahun lebih kita vakum dan kondisi jalan sudah ada perubahan kontur tanah dan segala macamnya, mangkanya dilimpahkan ke Kemenpupr,” ujarnya.

Ia menuturkan, rencananya akan dibangun di awal tahun 2025 serta rute pembangunan tol tersebut dari mulai Bambu Kuning sampai ke Bomang.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Nurodin Minta DPUPR Cepat Tanggap Perbaiki Kerusakan Jalan Kabupaten

“Kita berharap tentunya dengan rencana pembangunan tol ini nantinya akan lebih memudahkan masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuntasnya.***