Lama Vakum Pembangunan Tol Ruas Bomang di Lanjut 2025

0

NARASITODAY.COM- Pembangunan tol di ruas Jalan Raya Bojong Gede – Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor. yang akan di kerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupr) di awal tahun 2025 mendatang.

Camat Tajurhalang Ivan Pramudya mengatakan, tahapan demi tahapan dalam rencana pembangunan tol di Ruas Jalan Bomang sudah masuk tahapan sosialisasi ke dua.

Baca Juga :  Bukan Melarikan Diri, Sopir Pengangkut BBM Dalam Jerigen di Cibungbulang Alami Luka Bakar

“Sosialisasi pembebasan tol Bojonggede – Kemang dan saat ini sosialisasi tahapan ke dua, wilayah Tajurhalang yang terdampak pembangunan ada di Desa Sukmajaya,” ungkapnya, Selasa (07/05/24).

Sementara itu, Plt Kepala Bidan Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan – Jembatan di DPUPR Kabupaten Bogor Sigit Darsono mengatakan, rencana pembangunan tol tersebut sudah sejak lama digagas dan akan dilaksakan pada awal tahun 2025.

Baca Juga :  Tips Hemat Bahan Bakar Saat Berkendara Dengan Mobil

“Sudah lama kita lakukan sosialisasikan, kemarin dua tahun lebih kita vakum dan kondisi jalan sudah ada perubahan kontur tanah dan segala macamnya, mangkanya dilimpahkan ke Kemenpupr,” ujarnya.

Ia menuturkan, rencananya akan dibangun di awal tahun 2025 serta rute pembangunan tol tersebut dari mulai Bambu Kuning sampai ke Bomang.

Baca Juga :  Seorang Bocah Pengemudi Sepeda Motor Tewas Usai Lakalantas di Cibungbulang 

“Kita berharap tentunya dengan rencana pembangunan tol ini nantinya akan lebih memudahkan masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuntasnya.***