Diduga Sakit Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Depan Gerbang BRIN

0

NARASITODAY.COM- Diduga sakit seorang guru berinisial DS (46) ditemukan meninggal dunia di depan Gerbang BRIN, Kelurahan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. pada, Senin 13 Mei 2024.

Korban ditemukan sekitar pukul 07.33 wib oleh saksi yang merupakan petugas cleaning service BRIN saat sedang membersihkan jalan dan menemukan korban sudah tergeletak.

Baca Juga :  Cafe The Cozy Djoglo, Jadi Tempat Gibran Ngopi Santai Dengan Pungusaha Muda Bogor

Sebelum menghubungi pihak berwajib saksi sempat berusaha membangunkan korban, tetapi tidak merespons.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kepolisian dan team Inafis Polres Bogor segera mengamankan tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Baca Juga :  Gara-gara Akses Jalan di Tutup BRIN, Warga dari Dua Daerah Gelar Unras

Kata dia, pihak keluarga korban dalam kejadian ini menerima dengan ikhlas dan kejadian tersebut sebagai musibah atau takdir.

“Keluarga korban mengakui bahwa korban sebelumnya telah memberitahukan kondisinya yang sedang sakit nyeri dada dan meminta untuk diantar ke depan Gerbang BRIN. Padahal korban sebelumnya berangkat ke Yogyakarta dalam rangka studi tour,” jelasnya.

Baca Juga :  Tindak Lanjut Kerjasama Dengan Perumda Tirta Pakuan, PT Pal Jaya Abadi Serahkan CSR Bio Tangki Septic

Keluarga korban langsung membawa pulang mayat tersebut dengan menggunakan mobil pribadi Suzuki Ertiga dan akan dimakamkan secara layak.***