Diduga Sakit Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Depan Gerbang BRIN

0

NARASITODAY.COM- Diduga sakit seorang guru berinisial DS (46) ditemukan meninggal dunia di depan Gerbang BRIN, Kelurahan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. pada, Senin 13 Mei 2024.

Korban ditemukan sekitar pukul 07.33 wib oleh saksi yang merupakan petugas cleaning service BRIN saat sedang membersihkan jalan dan menemukan korban sudah tergeletak.

Baca Juga :  Aan Jawara di Dapil 5 Hasil Real Count KPU, Tembus 30 Ribu Suara

Sebelum menghubungi pihak berwajib saksi sempat berusaha membangunkan korban, tetapi tidak merespons.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat kepolisian dan team Inafis Polres Bogor segera mengamankan tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Baca Juga :  Ketua Kadin Sintha Dec Checawaty, Apresiasi BPC HIPMI Gerak Cepat Melihat Peluang Usaha

Kata dia, pihak keluarga korban dalam kejadian ini menerima dengan ikhlas dan kejadian tersebut sebagai musibah atau takdir.

“Keluarga korban mengakui bahwa korban sebelumnya telah memberitahukan kondisinya yang sedang sakit nyeri dada dan meminta untuk diantar ke depan Gerbang BRIN. Padahal korban sebelumnya berangkat ke Yogyakarta dalam rangka studi tour,” jelasnya.

Baca Juga :  Pertikaian Antara Pihak Manajemen dan Tiga Orang Karyawan di Chevilly Resort dan Camp Berujung Damai

Keluarga korban langsung membawa pulang mayat tersebut dengan menggunakan mobil pribadi Suzuki Ertiga dan akan dimakamkan secara layak.***