Mobil Dinas yang di Tumpangi Kadis Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea

0
Mobil dinas yang di tumpangi Kadis tampak mengalami kerusakan di bagian atas ban setelah terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampea tidak jauh dengan kantor kecamatan

NARASITODAY.COM- Sebuah kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor melibatkan banyak kendaraan yang terdampak, salah satunya kendaraan dinas yang ditumpangi kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut saat ini tengah tangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Truk muatan batu kapur diduga mengalami rem blong sehingga kecelakaan beruntun tidak dapat terhindar.

Sopir yang di tumpangi Kadis Muhammad Ihsan menceritakan, detik-detik Truk muatan batu kapur mengalami rem blong sehingga menyebabkan banyak korban luka.

Baca Juga :  Punggawa Jurnalis di Bogor Kolaborasi JJB, Kormi dan Bogor Today Berbagi Ratusan Takjil 

“Kurang lebih kejadiannya pukul 16:25 saya dari arah Bogor menunju ke Cibatok, dari bawah sudah kelihatan truk itu sudah oleng, nah di depan mobil saya ada mobil boks. Pas di posisi saya, saya banting setir tapi mobil yang saya kendarai masih terkena belakang mobil truk tersebut,” katanya.

Truk rem blong tersebut, kata dia, lalu menabrak mobil angkot yang ada di belakang nya setelah itu nabrak beberapa motor baru adu banteng sama mobil pickup.

Baca Juga :  Berbela Sungkawa, Calon Bupati Jaro Ade Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meningal Dunia

Mobil dinas yang dikendarainya tersebut hanya mengalami kerusakan bodi atas ban sebelah kanan.

“Saya pun sampai terkejut, tapi Alhamdulillah saya bermana pak Kadis masih dikasi keselamatan dalam kejadian ini. Saya banting setir kalau enggak banting setir bisa adu banteng sama mobil yang saya kendarai,” pungkasnya.

Baca Juga :  Peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 di Kabupaten Bogor Diwarnai Pesan dari Pj Bupati

Sebelumnya di beritakan, Truk muatan batu kapur mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya Ciampea, Kabupaten Bogor.

Sebanyak tiga kendaraan roda empat dan satu roda dua terdampak dari truk diduga rem blong tersebut. Tak hanya itu, kemacetan panjang dari dua arah tak terhindari.

Dari kejadian ini juga sebanyak lima orang harus dilarikan ke Puskesmas dan RS Medika Bogor.
Kejadian ini terjadi. pada, Rabu (15/05) sekitar pukul 16.49 Wib.***