Camat Cisarua Benarkan Lahan Hasil Korupsi Eks Walkot Bekasi Bernilai Miliaran Rupiah Disita KPK

0

NARASITODAY.COM – Seluas dua hektar lahan dan villa dengan nilai Miliaran rupiah hasil korupsi Eks walkot bekasi diamankan KPK di puncak bogor dibenarkan oleh Camat Cisarua, Heri Risnandar.

“Informasi yang kita terima lahan tersebut berluas 2 hektar lebih dan lokasi tersebut dijadikan glamping dan villa,” kata Camat Cisarua Heri Risnandar, Rabu (29/05/24).

Baca Juga :  Ramai Ditetapkan Tersangka Oleh KPK, Akun Pribadi Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Menghilang Dari Dunia Maya

Dari hasil sitaan tim gedung merah putih tersebut beberapa waktu lalu, beberapa pihak salah satunya pemerintah desa berwacana akan memohon lahan tersebut agar dipergunakan.

“Memang ada wacana akan dimohon oleh pemerintah desa terkait dengan aset yang disita oleh tim KPK dan terkait di acc atau tidaknya kita tidak mengetahui,” paparnya.

Baca Juga :  Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang, Becek Mirip Kubangan Kerbau

Lebih lanjut, meskipun belum adanya permohonan secara resmi dan baru sekedar wacana akan tetapi dirinya berupaya untuk menampung aspirasi yang ada diwilayah.

“Belum ada permohonan dari pemerintah desa setempat dan baru sekedar wacana serta jika dimungkinkan nantinya akan difungsikan kembali sebagi tempat wisata,” tuntasnya.***

Baca Juga :  Puluhan Ribu Orang Akan Direkrut Untuk Menjadi Anggota Polri di Provinsi ini Tugasnya