Camat Cisarua Benarkan Lahan Hasil Korupsi Eks Walkot Bekasi Bernilai Miliaran Rupiah Disita KPK

0

NARASITODAY.COM – Seluas dua hektar lahan dan villa dengan nilai Miliaran rupiah hasil korupsi Eks walkot bekasi diamankan KPK di puncak bogor dibenarkan oleh Camat Cisarua, Heri Risnandar.

“Informasi yang kita terima lahan tersebut berluas 2 hektar lebih dan lokasi tersebut dijadikan glamping dan villa,” kata Camat Cisarua Heri Risnandar, Rabu (29/05/24).

Baca Juga :  Polsek Nanggung Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Motor di Desa Kalong Liud

Dari hasil sitaan tim gedung merah putih tersebut beberapa waktu lalu, beberapa pihak salah satunya pemerintah desa berwacana akan memohon lahan tersebut agar dipergunakan.

“Memang ada wacana akan dimohon oleh pemerintah desa terkait dengan aset yang disita oleh tim KPK dan terkait di acc atau tidaknya kita tidak mengetahui,” paparnya.

Baca Juga :  Ciomas Rahayu Deklarasi Perangi Narkoba

Lebih lanjut, meskipun belum adanya permohonan secara resmi dan baru sekedar wacana akan tetapi dirinya berupaya untuk menampung aspirasi yang ada diwilayah.

“Belum ada permohonan dari pemerintah desa setempat dan baru sekedar wacana serta jika dimungkinkan nantinya akan difungsikan kembali sebagi tempat wisata,” tuntasnya.***

Baca Juga :  Diduga Hasil Korupsi, Aset Mantan Walikota Bekasi di Cisarua Disita KPK