Komplotan Begal di Gunung Putri Pepet dan Acungi Celurit ke-Korbannya

0

NARASITODAY.COM- Warga Bekasi, Jawa Barat. jadi korban pembegalan di Jalan raya Kampung Bubulak RT 002 RW 005, Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. korban di tengah perjalanan hendak pulang ke rumahnya dipepet komplotan pelaku dan di acungi senjata tajam (Sajam) jenis celurit.

Kejadian ini terjadi. pada, Rabu 05 Juni 2024 sekitar pukul 04.45 Wib pagi. Korban berinisial SS awalnya mengantar anaknya yang bekerja di sebuah SPBU wilayah Gunung Putri. Namun, setelah mengantarkan anaknya korban yang hendak pulang malah jadi korban pembegalan.

Baca Juga :  Hasil Survei KPID Jawa Barat, Lima Program Siaran Ini Banyak Diminati Masyarakat

“Jadi, korban hendak pulang ke Bekasi seusai mengantar anaknya kerja di SPBU Bojong Kulur. Di Tengah-tengah perjalanan korban di pepet oleh 3 motor yang berboncengan dua orang dan mengacungkan celurit sehingga korban ketakutan,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, ASN Pemdaprov Jabar Diingatkan Tetap Netral

Sepeda motor milik korban jenis NMX raib di gondol gerombolan begal tersebut. Korban sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat.

“Sepeda motor korban berhasil di bawa kabur oleh pelaku ke arah pos pol bojong kulur, korban sempat teriak meminta tolong ke warga sekitar,” ujarnya.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Rumah Warga di Ciomas Nyaris Tergerus LongsorĀ 

Kata dia, saat ini pelaku dalam pengejaran pihak kepolisian dan pihak kepolisian masih mendalami penyelidikan atas perkara ini.

“Pelaku belum diketahui identitasnya. kendaraan korban 1 unit sepeda motor NMX warna hitam berhasil di bawa pelaku,” pungkasnya.