Sambangi Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Ini Yang Dibahas Jaro Ade dan Ono Surono

0

NARASITODAY.COM Ihtiar politik terus dilakukan calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade dalam membangun silaturhami dengan partai politik agar pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 berjalan sukses tanpa ekses.

Jika sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menyambangi kantor – kantor partai politik yang ada di Kabupaten Bogor, kali ini rombongan punggawa partai berlambang pohon beringin itu mendatangi kantor PDIP Jawa Barat.

“Hari ini, kami bersilaturahmi ke kantor DPD PDIP Jawa Barat dalam rangka memenuhi undangan, dan alhamdulillah disambut langsung oleh Kerua DPD PDIP Jawa Barat, bapak Ono Surono dan pak Ketut sekretaris sekaligus Koordinator Desk Pilkada Jawa Barat,” ujar Jaro Ade, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga :  Kebijakan Parkir Liar Non-Tunai di Cibinong, Bogor, Picu Kekhawatiran Juru Parkir

Jaro Ade bercerita, silaturahmi politik yang di lakukan DPD Golkar Kabupaten Bogor ke DPD PDIP Jawa Barat tak lain membahas soal pemilihan bupati Bogor 2024, menurut Jaro Ade Pilkada Kabupaten Bogor juga merupakan hajat Jawa Barat.

“Pemilihan bupati Bogor 2024 ini juga hajatnya Jawa Barat, untuk itu saya rasa sangat perlu bersilaturahmi ke partai parati politik di tingkat provinsi Jawa Barat,” turur Jaro Ade didampingi Anggota DPRD Provinsi Jabar, Samsul Hidayat dan Aan Triana al Muharom sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Masuk Tiga Besar Penyumbang Judi Online, Ini Pesan Jaro Ade

Jaro Ade menjelaskan, peluang Golkar berkoalisi dengan PDIP dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat lah terbuka, karena pilkada tahun ini tak meski linier saat ketika Pilpres kemarin.

“Peluang berkoalisi Golkar dengan PDIP sangat besar, apalagi dua partai besar ini memiliki tujuan yang sama yakni, majukan Kabupaten Bogor dan membahagiakan masyarakatnya,” kata Jaro Ade.

Baca Juga :  Pengolahan Limbah Kecap di Desa Sadeng Sudah Ditutup: Ini Kata Kanit Pol PP Leuwisadeng

Dia menambahkan, agenda serupa pun akan terus dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dengan partai politik lainnya sitingkat Jawa Barat.

“Silaturahmi ini akan terus terjalin dan bukan hanya dengan PDIP saja, namun dengan partai politik lainnya, tujuannya agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 berjalan kondusif dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya. ***