Seorang Pemuda di Jasinga Diamankan Polisi, Ini Penyebabnya

0

NARASITODAY.COM- Diduga usai transaksi narkotika jenis sabu seorang pemuda di Jasinga, Kabupaten Bogor. diamankan pihak kepolisian Polsek Jasinga, Polres Bogor.

“Kita mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang dugaan transaksi narkoba di wilayah Desa Tegalwangi dan Desa koleang, menanggapi laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin. pada, Selasa (30/05/2024).

Baca Juga :  Tingkatkan Nafsu Makan dengan Jamu Lengkuas, Berikut Cara Membuatnya

Kata dia, dalam penggeladahan kepada seorang pemuda yang tengah berkendara sepeda motor dan terdapat Narkoba paket sabu yang berada di kantong celana sebelah kiri pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan Polsek Jasinga berikut barang bukti, kemudian dilakukan interogasi dan dilakukan tes urine serta koordinasi Sat Narkoba Polres Bogor.

Baca Juga :  Lenirra Kembali Bangun Vila Tanpa Izin

Pihak telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua satu buah paket narkotika diduga jenis sabu. Satu buah Pipet, dua buah handphone satu buah bungkus rokok yang berisikan plastik-plastik klip kecil.

Baca Juga :  Aliansi Masyarakat Desa Kiarasari Tagih Janji Perihal Rekonstruksi Jalan Mangkrak

“Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan pendalaman pengembangan lebih lanjut dalam menjalani proses hukum,” pungkasnya.***