Inilah Pilihan Wisata Paling Dicari di Barat Kabupaten Bogor

0

Keterangan foto : (foto dok @Pakarangan)

NARASITODAY.COM- Mau liburan di hari weekend ke wilayah Bogor khususnya Bogor Barat yang terkenal dengan wahana wisata alamnya yang berstatus Geopark Nasional Pongkor (GNP).

Wisata di Bogor Barat khususnya sudah banyak wahana wisatawan yang menampilkan keindahan alam dengan nilai estetika tinggi, yang akan memberikan pengalaman baru saat berlibur.

Nah! Saat ini diwilayah Kecamatan Nanggung yang terkenal dengan sebutan gunung emas Pongkor ini ada tempat staycation yang masih perawan yaitu Pakarangan Glamping Resort.

Baca Juga :  Pamit ke Istri, Pria di Cisarua Ditemukan Gandir

Tempat tersebut bisa dikatakan keindahan yang tersembunyi yang mana ini beda dari Glamping Bogor lainnya. Karna, viewnya Sawah Terasering jadi ala-ala Ubud Bali.

Dikutip dari getlost, salah satu daya tarik utama Pakarangan Glamping Resort adalah lokasinya yang memesona. Dikelilingi oleh hamparan sawah yang megah, sungai yang mengalir, dan lingkungan alam yang masih alami, tempat ini memberikan pengunjungnya pengalaman menginap yang menyatu dengan alam, mengingatkan akan suasana yang asri Ubud.

Keunikan akses jalan melalui jembatan di atas Sungai Citeurep menambah sentuhan petualangan yang menarik sejak awal perjalanan.

Baca Juga :  Akibat Hujan Intensitas Tinggi, Jembatan Antar Kampung di Hambaro Mengalami Amblas

Fasilitas Modern

Pakarangan Glamping Resort menawarkan 10 unit tenda mewah, termasuk kategori Deluxe dan Executive. Berkapasitas dua dewasa dan dua anak, setiap unit dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti Smart TV, sofa bed, Wi-Fi, AC, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air.

Selagi bersantai dalam kenyamanan tenda, tamu dapat menikmati suasana sekitar. Suara gemericik sungai dan pemandangan sawah yang indah dapat dinikmati langsung dari depan tenda.

Baca Juga :  Ingin Melepas Penat dan Bersantai Ditengah Suasana Alam yang Alami di Bogor? Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini

Pengalaman Bersantap yang Lezat

Tak hanya menyuguhkan kemewahan glamping, Pakarangan Glamping Resort juga memiliki restoran dengan berbagai menu lezat dan autentik. Ruang restoran yang semi-indoor memungkinkan para pengunjung menikmati hidangan mereka sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Menunya sendiri bervariasi, dari lokal, Asia, hingga Barat. Ada steik, nasi goreng, pasta, aneka sup, hingga camilan seperti pisang goreng dan batagor. Pilihan minumannya juga cukup beragam, seperti es dawet, bajigur, aneka mocktail, jus, teh, kopi, dan milkshake.***