Pabrik Tahu di Megamendung Terbakar, Begini Kronologisnya

0
Ilustrasi

NARASITODAY.COM- Pabrik tahu di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor hangus terbakar si jago merah.

Awal Api muncul diduga dari wajan berukuran besar yang bocor, sehingga menyebabkan minyak tumpah ke tungku api.

Pihak kepolisian mengetahui hal itu, Polsek Megamendung bersama Instansi terkait lakukan evakuasi serta Investigasi.

Kapolsek Megamendung AKP Dedy Hermawan menjelaskan, kejadian kebakaran hebat yang hanguskan bangunan pabrik tahu tersebut terjadi. Pada, Sabtu 16 Maret 2024 sekitar pukul 20.30 Wib.

Baca Juga :  Milad Ke 10 SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Lanjut Go Internasional

“Pemilik dari pabrik tahu yang terbakar Ujang Kusnara dan para saksi yang berada di lokasi TKP juga turut membantu serta memberikan keterangan awal terjadinya kebakaran tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan, korban memberikan keterangan awal terjadinya kebakaran tersebut, bahwa bermula ketika memproduksiĀ  tahu, menggoreng tahu di katel besar.

Baca Juga :  Kolaborasi Pengusaha Properti dan Koperasi, Hadirkan Kepemilikan Rumah Terjangkau

Ternyata katel tersebut bocor, sehingga minyak goreng jatuh ke tungku api yang dimana api langsung membesar dan membakar atap serta bangunan sebagian pabrik tahu tersebut.

Sekitar pukul 21.20 Wib Api dapat di padamkan dengan bantuan Unit Pemadam Kebakaran dari Ciawi sebanyak 3 Unit. Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa dalam kejadian itu.

Baca Juga :  Sepasang Suami Istri di Citeureup jadi Admin Slot Diamankan Polisi

“Dari peristiwa kebakaran tersebut para pekerja tidak mengalami luka maupun korban jiwa serta kerugian material hingga saat ini masih belum dapat di tentukan,” Ujar pungkasnya.***