Ketahuan Hendak Curi Sepeda Motor di Gunung Putri, Pelaku Nyemplung ke Sumur 

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Dua orang pelaku pencuri sepeda motor di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor gagal dalam aksinya. Pelaku sempat mendorong sepeda motor yang tengah terparkir di teras rumah warga. Namun diketahui oleh pemilik.

Kejadian ini terjadi pada, Sabtu, 16 maret 2024 sekitar sekitar pukul 23.00 wib. Vidio pengejaran pelaku yang tidak seorang diri ini pun viral.

Baca Juga :  Katar Rumpin Bagikan Ratusan Takjil Bagi Pengguna Jalan  

Kapolsek Gunung Putri Akp Didin Komarudin menjelaskan, bahwa pada saat pelaku mengambil kendaraan tersebut diketahui oleh korban, sehingga kendaraan yang telah di dorong oleh pelaku di lempar dan pelaku kabur bersama satu teman pelaku lainnya.

Satu dari dua pelaku yang sempat lari tunggang langgang ini sempat bersembunyi didalam sumur. Sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca Juga :  PJ Bupati Minta Inspektorat Lakukan Pengecekan Pembangunan Jembatan Cidangdeur Yang Ambrol

“Kendaraan sepeda motor yang jadi incaran pelaku jenis nmax yang korban memarkir di depan rumah,” jelasnya.

Kata dia, korban pada saat di dalam rumah mendengar sehingga korban mengecek keluar yang mana motor miliknya tengah di dorong oleh pelaku.

“Warga berhasil amankan dua orang pelaku, salah seorang sempat bersembunyi di dalam sumur warga, sedangkan teman pelaku lainnya berhasil melarikan diri akan tetapi sepeda motor yang di bawa oleh pelaku juga berhasil diamankan oleh warga,” katanya.

Baca Juga :  Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Atap 2 Ruang Kelas SMP 1 Sukajaya Ambruk

“Saat ini pelaku yang berhasil di tangkap masih dalam proses tindak lanjut pemeriksaan pihak kepolisian dan pelaku yang kabur tetap dalam pengejaran,” tambahnya menutupi.***