Seorang Pemuda di Ciawi Kepergok Warga Nyolong Burung, Endingnya Bikin Kocak

0

NARASITODAY.COM- Seorang pemuda berinisial J (23) diamankan pihak kepolisian Polsek Ciawi, Polres Bogor.

Terduga pelaku ini di hari sebelumnya kepergok warga hendak mencuri burung peliharaan di Kampung Kambangan, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Karena dalam aksinya terpergok warga  pelaku melarikan diri meninggalkan sepeda motor miliknya.

Baca Juga :  Ini Lokasi Pilihan Warga untuk Ngabuburit di Leuwiliang 

“Diketahui pelaku melakukan upaya pencurian ini. Pada, Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 14.30 Wib. terduga pelaku hendak ingin mencuri hewan peliharaan jenis burung di salah satu rumah warga,” kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus. Jum’at (15/03).

Baca Juga :  Terkait Dugaan Kasus Asusila Disdik Kabupaten Bogor, Bambang Tawekal : Sudah Memanggil Oknum Kepsek Tersebut

Dalam aksinya pelaku sempat kepergok oleh warga, pelaku melarikan diri dan meninggalkan satu unit kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio.

“Setelah selang beberapa hari  di duga pelaku ini bersama saudaranya mendatangi ke lokasi untuk mencari motor yang di tinggalkan oleh pelaku. Lalu warga sekitar langsung mengamankan dan menghubungi babinkamtibmas,” katanya.

Baca Juga :  DPC Peradi Cibinong Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Rapat Pengurus Kepemimpinan Oteu Herdiansyah

Adapun barang bukti yang sudah diamankan diantaranya satu unit kendaraan sepeda warna merah.

Diduga pelaku ini juga saat ini  sedang dalam tindak lanjut proses hukum pemeriksaan dan situasi berjalan baik dan kondusif.***