Remaja di Ciawi Jadi Korban Perang Sarung, Polisi Cari Pelaku

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM-Dikabarkan tawuran atau perang sarung di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor menelan korban, hingga masuk rumah sakit.

“Berdasarkan laporan warga, kejadian tersebut terjadi pada, Kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul  01.00 wib, yang lalu di Jalan Raya Puncak Gadog, Desa Pandansari, Ciawi,” kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat. Minggu (17/03).

Baca Juga :  Pilgub Jabar : Pemerataan Ekonomi dan Anti Korupsi Jadi Kunci Figur Kandidat

Kata dia, piket Fungsi Polsek Ciawi telah melakukan pengecekan terhadap korban yang tengah menjalani perawatan di RSUD Ciawi. Korban berinisial FA (16).

Awalnya kata dia, korban sedang bermain PS disalah satu rental bersama rekannya, namun rekannya malah melakukan perjanjian dengan para pelaku. Untuk melakukan perang sarung dan mengajak korban yang tidak mengetahui hal tersebut untuk ikut perang sarung.

Baca Juga :  Pertikaian Antara Pihak Manajemen dan Tiga Orang Karyawan di Chevilly Resort dan Camp Berujung Damai

“Setelah melakukan perang sarung, korban dipukul saat hendak membeli rokok, sehingga korban terjatuh dan dipukul oleh para pelak,” jelasnya.

Hal tersebut mengakibatkan korban mengalami luka bagian kepala, leher, dan anggota badan.

Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sudah Kantongi 10 Nama Untuk Wakil di Pilkada Nanti

Melihat anaknya jadi korban, Orang tua korban akan membuat Laporan Polisi.

“Kita setelah mendapatkan informasi lanjutan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi serta mencari para pelaku untuk melakukan pengembangan perkara,” pungkasnya.***