Diduga Terpeleset Kedalam Sumur, Mayat Berseragam SMP di Rumpin Sempat Dicari Keluarga 

0
Pihak kepolisian Dibantu oleh BPBD dan Basarnas melakukan evakuasi mayat dalam sumur di Rumpin

NARASITODAY.COMDiduga terpeleset ke dalam sumur bocah berseragam Sekolah Menengah Pratama (SMP) di Rumpin, Kabupaten Bogor. di temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya, korban sempat hilang tiga hari, sebelum akhirnya ditemukan. pada, Kamis, 23 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 wib, ditemukan mayat laki-laki di dalam sumur dengan posisi badan tertelungkup.

Baca Juga :  Polisi Dalami Temuan Jasad Pria di Dalam Kamar Kost Depok

“Ayah korban sempat melaporkan bahwa anaknya telah meninggalkan rumah sejak Senin, 20 Mei 2024. Pada saat meninggalkan rumah, korban masih menggunakan seragam sekolah,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo dalam keterangannya.

Baca Juga :  Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang, Becek Mirip Kubangan Kerbau

Korban ditemukan di kedalaman 12 meter di sumur. Pihak kepolisian Dibantu oleh BPBD dan Basarnas melakukan evakuasi dan selanjutnya di identifikasi.

Kata dia, hasil dari identifikasi dan pemeriksaan luar pada tubuh mayat, tidak ditemukannya tindakan kekerasan, juga pada sekitar lokasi kejadian tidak terdapat tindakan kekerasan dan korban langsung dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga.

Baca Juga :  Golkar - PDI Perjuangan Bahas Jaro Ade Calon Bupati Bogor, Ini Pesan Adian Napitupulu

“Pihak keluarga sudah membenarkan bahwa jasad tersebut merupakan anaknya yang telah hilang. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima sebagai musibah dan takdir,” pungkasnya.***