Begini kata Polisi Kronologis Kecelakaan Beruntun di Ciampea

0
Tangkapan layar truk diduga rem blong di Ciampea

NARASITODAY.COM- Pihak kepolisian telah merilis kecelakaan beruntun di jalan raya Ciampea Kampung Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan yang melibatkan truk tambang pengangkut batu kapur tersebut mengalami rem blong tersebut terjadi. pada, Rabu 15 Mei 2024 sore kemarin.

Dalam keterangan pihak kepolisian menjelaskan, bahwa dari kejadian itu menelan korban luka ringan 3 orang. Dua korban dibawa ke RSUD Leuwiliang satu diantaranya ke Puskesmas Ciampea.

Baca Juga :  Warga di Citeureup Tewas Setelah Tersengat Listrik di Plafon Rumah

Sementara kronologis Truk Diesel pengangkut batu kapur bernopol No F 9303 PB yang di kendarai Suhardi, melaju dari arah Leuwiliang menuju Bogor, setibanya di turunan yang tidak jauh kantor Kecamatan Ciampea truk tersebut hilang kendali.

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin Sat Pol PP Tutup Sementara Aktivitas Galian Bentonit Di Leuwisadeng 

“Dari hasil olah TKP, kendaraan truck bergerak ke kanan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Inova No.Pol.F-1222-G, kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura angkot No.Pol.F-1974-NT yang datang dari arah Bogor menuju arah Ciampea,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya dalam keterangannya. Kamis (16/05/2024).

Baca Juga :  Jembatan di Rancabungur-Ciampea Jadi TPS Liar

Kata dia, truk terus melaju dan menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya.

“Kemudian truck masih melaju, setelah itu menabrak Kendaraan Pick up F 8114-BF, sehingga kendaraan pick up terdorong mengenai kendaraan kendaraan sepeda motor Suzuki F4526RT yang ada di belakangnya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.