Encum Nahkodai IPSM Kecamatan Dramaga

0

NARASITODAY.COMEncum Sunaiah terpilih sebagai Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Dramaga periode 2024-2029.

Encum terpilih setelah mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) sepuluh orang perwakilan tingkat Desa .

Pemilihan ketua IPSM Kecamatan Dramaga disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Camat Dramaga, KNPI Kecamatan Dramaga dan para kepala Desa di aula Kantor Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Bencana Alam Terjang Desa Cileungsi, Ciawi: Rumah Porak Poranda, Pohon Tumbang dan Tanah Longsor

Ketua Pelaksana Musrcam IPSM Kecamatan Dramaga, Supardi Gunawan mengungkapkan awalnya ada tiga calon yang mendaftar dirinya sebagai calon ketua IPSM Kecamatan Dramaga.

Setelah dilakukan musyawarah bersama dan akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPSM Kecamatan Dramaga Encum Sunaiah.

Dirinya berharap setelah terpilih ketua IPSM Kecamatan Dramaga semakin kompak .

“Hasil Muscam, terpilih Ketua IPSM Kecamatan Dramaga periode 2024-2029 yakni Encum Sunaiah,” ujarnya.

Baca Juga :  Kisah Filem Horor Thailand Cracked

dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya telah menjadi Ketua IPSM Kecamatan Dramaga.

Ketua IPSM Kecamatan Dramaga, Encum Sunaiah mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan dalam memimpin IPSM Kecamatan Dramaga.

IPSM merupakan kerja sosial yang jadi
garda terdepan dalam membantu masyarakat. Untuk itu, dirinya mengajak semua pengurus IPSM untuk bersama-sama menangani persoalan sosial yang ada di Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Polisi di Cijeruk Amankan 8 Remaja dan Bubarkan Gerombolan yang Pesta Miras

“Saya tidak bisa kerja sendiri tentunya perlu dukungan dan bantuan semua pengurus IPSM Kecamatan termasuk peran serta para Kepala Desa. Langkah awal kota ingin mempersatukan IPSM yang ada di Kecamatan Dramaga,” tukasnya.